Rp40,000.00

Telur omega 3 memiliki kandungan 4 kali lebih banyak dibandingkan telur reguler. yang bisa menjadikan telor ini sebagai super food.

Description

Apa Ciri dan Perbedaan dari Telur Omega 3 Dengan Telur Yang Reguler

Apakah Telur Omega-3 Itu?

Pertama-tama, ada dua cara berbeda agar telur “diperkaya” dengan omega-3. Yang pertama adalah pakan ayam yang merupakan sumber ALA (alpha linoleic acid); Biji rami adalah contoh yang sangat baik dan pilihan standar.

Perbedaan antara telur organik dan telur Omega-3 biasa

Bagian perbandingan berikut merangkum perbedaan dalam komposisi asam lemak telur organik dan omega-3 biasa. Semua nilai sama, kecuali untuk rasio omega-3 dengan omega-6, yang dibulatkan dan diberikan sebagai% dari total lemak. Namun, dalam kasus seperti ini perlu dicatat bahwa semua nilai yang mencerminkan komposisi asam lemak kuning telur, bukan keseluruhan telur, tetapi karena hampir semua lemak yang ditemukan di telur ada di kuning telur, nilai-nilai dalam Bagan perbandingan berikut memberikan gambaran yang baik tentang asam lemak. . komposisi telur utuh

Bagaimana Telur Omega-3 Organik Bermanfaat bagi Kesehatan

Tahukah Anda bahwa rata-rata orang Amerika tidak cukup makan asam lemak omega-3? Ada kemungkinan Anda termasuk dalam kategori ini dan kehilangan banyak manfaat kesehatan, seperti berkurangnya peradangan dan kesehatan kardiovaskular yang lebih baik.

Ada banyak tempat untuk menambahkan omega-3 ke dalam makanan Anda. Makanan seperti ikan dan kacang-kacangan serta minyak biji rami kaya akan omega 3. Dan tentu saja telur!

Kamu bisa tingkatkan konsumsi omega- 3 Kamu dengan memasukkan telur omega- 3 organik ke dalam santapan Kamu saat ini. Dari telur ayam dan telur dadar di pagi hari hingga salad cobb dengan telur rebus, ada banyak cara untuk mengatasi asam lemak omega-3 dalam semua jenis makanan lezat. Dan itu tidak hanya akan terasa enak, tetapi juga sangat baik untuk kesehatan Anda.

Cara Memilih Telur Omega-3 Terbaik

Baca label Anda !!! Ada banyak tipuan pemasaran di luar sana di rak-rak supermarket. Pertama, ada beberapa telur Omega-3 yang sebagian besar mengandung ALA Omega-3, tetapi mereka tidak memberikan banyak manfaat kesehatan dari EPA dan DHA Omega-3 (sejenis ikan.) Tetapi hanya mengandung 32 mg DHA Omega -3. Anda harus makan 10 butir telur setara dengan pil minyak ikan biasa. Dan Anda harus makan 30 telur agar setara dengan Omega-3 dalam satu pil minyak ikan kelas farmasi.

Dan sebagian besar produsen telur yang jujur ​​akan memberi tahu Anda berapa banyak DHA Omega-3 di setiap telur, dan semakin tinggi semakin baik. Bahkan Christopher Eggs, yang mengandung 660 mg Omega-3 per telur, hanya memiliki 100 mg EPA dan DHA Omega-3, jadi pastikan Anda membaca kartonnya dengan cermat.

Rata-rata merek telur Omega-3 biasanya memiliki omega-3 sebanyak 4 kali lebih banyak dibandingkan telur biasa. Tetapi formula pakan ayam yang dipatenkan yang digunakan oleh Christopher Eggs, Private Selection (Kroger Brand yang dibuat oleh Christopher) & Meijer Brand, memiliki 20 jenis sayuran dalam makanan mereka, meniru ayam yang telah dipilih untuk dimakan selama berabad-abad! Apapun rahasianya, telur mereka mempunyai Omega- 3 18 kali lebih banyak daripada telur biasa. Sekali lagi, merek ini memiliki 660 mg Omega-3, mengklaim paling banyak per telur dan merupakan yang tertinggi yang kami temukan di mana pun.

Lihat manfaat ini:

  • Meningkatkan kesehatan kardiovaskular
  • Memperlambat pertumbuhan plak di arteri
  • Kurangi kadar trigliserida
  • Kurangi peradangan
  • Untuk perkembangan otak terutama pada tahap awal
  • Menurunkan risiko demensia
  • Menjaga kesehatan dan fungsi mata

Apa kabar kalian? Pernah melihatnya, jika ternyata kita telah melihat manfaatnya yang luar biasa. Jadi sehabis apa yang kita amati, mudah- mudahan bisa termotivasi buat menciptakan metode meningkatkan telur omega- 3 organik ke dalam santapan Kamu paling tidak sebagian kali dalam seminggu.

Kesimpulan: Telur merupakan makanan yang sangat sehat bagi anda yang tidak menderita diabetes, jantung, tekanan darah tinggi, atau memiliki masalah dengan kolesterol dalam darah, oleh karena itu bagi anda yang memiliki penyakit ini nampaknya lebih dianjurkan tidak untuk dikonsumsi Anda harus membatasinya. konsumsi telur harian Anda. Anda tetap bisa makan telur, tapi sebaiknya tidak lebih dari 3 kali seminggu.

Sekian tentang telur omega-3, dan semoga artikel ini menambah wawasan anda.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Telur Omega 3”

Your email address will not be published. Required fields are marked *