Rp40,000.00

Buttermilk dibuat dari dadih, air dan beberapa bumbu. Daun kari, biji jintan, garam dan bubuk jahe menjadi bahan utama buttermilk.

Description

Mengapa Minum Buttermilk Lebih Baik Daripada Kopi Di Pagi Hari?

Di pedesaan India, orang-orang mengonsumsi buttermilk dosis harian dan ya, mereka menikmati manfaat kesehatannya. Terutama, selama musim panas, buttermilk membantu mempertahankan panas.
Buttermilk dibuat dari dadih, air dan beberapa bumbu. Daun kari, biji jintan, garam dan bubuk jahe menjadi bahan utama buttermilk.

Karena bahan ini mengandung bakteri menguntungkan yang menguntungkan, buttermilk baik untuk pencernaan dan juga rendah kalori. Faktanya, mereka yang menderita sembelit bisa minum segelas susu buttermilk di pagi hari dan mengalami sembelit atau sembuh.

Jika Anda menderita asam lambung yang tinggi, meminum buttermilk dapat mendinginkan rasa terbakar di perut Anda. Juga dapat meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh refluks asam.

1. Obat untuk dehidrasi

Jika Anda mengalami dehidrasi, minumlah segelas buttermilk dengan tambahan bumbu dan garam secukupnya. Setelah itu, Anda akan merasa terhidrasi, meski berada di iklim yang panas.

2. Mengurangi sensasi terbakar

Jika perut Anda terasa perih atau panas karena efek minuman atau makanan asam, minum buttermilk bisa mendinginkan rasa terbakar di perut Anda. Itu juga dapat meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh refluks asam.

3. Meningkatkan Pencernaan

Jika merasa tidak nyaman setelah makan berat, minumlah saja segelas buttermilk dengan sedikit tambahan bubuk jahe. Minuman ini akan meningkatkan pencernaan Anda dan mencegah sendawa berlebihan.

4. Mengontrol kadar kolesterol

Minum segelas buttermilk juga membantu mengontrol kadar kolesterol. Selain itu, protein aktif bioaktif dalam buttermilk memiliki sifat antikanker, antibakteri dan anti virus. Minum buttermilk juga bagus untuk tekanan darah.

5. Obat diare

Jika Anda mengalami diare, ambil secangkir buttermilk dan campur setengah sendok teh jahe bubuk di dalamnya dan aduk rata. Konsumsi 3 kali sehari, diare Anda akan sembuh dalam beberapa hari.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Buttermilk (kefir)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *